Rabu, 24 Agustus 2011

Heri Gendhut Pimpin Paserbumi Metropolis 2011-2013

Tidak mau ketinggalan dengan perwakilan paserbumi yang lain, di Tangerang Pengurus Paserbumi Metropolis juga melakukan pembenahan dan pemilihan pengurus baru periode 2011-2013.
Paserbumi Metropolis dulunya merupakan korwil pertama di luar Bantul sebelum ada Paserbumi Bekasi, Jayakarta di wilayah Jabodetabek.  Sayang sang pencetus dan pelopor berdirinya Metropolis Kang Bejo sudah mendahului kita karena sakit. Perjuangan Kang Bejo akan diteruskan temen-temen muda yang siap membantu Paserbumi di wilayah Tangerang. Semoga dengan kepengurusan yang baru ini estafet kepengurusan semakin solid dalam memajukan Paserbumi mendukung Persiba Bantul di kancah sepakbola nasional.
Di wilayah Jabodetabek akan bahu membahu temen-temen Metropolis dan Jayakarta.  Paserbumi akan semakin mudah mengakses di wilayah ibukota andai Persiba Bantul tanding di wilayah ini serta mempermudah Paserbumi dalam mendukung Timnas di SUGBK.
Dari hasil pertemuan telah dibentuk susunan pengurus. Adapun susunan pengurus Metropolis sebagai berikut :
Ketua : (1) Heri Gendhut (2) Gendon GnosevolSekretaris : (1)  Woko Jogja (2) Agung Zakaria, Bendahara : (1)  Marwanto JJTT (2) Joko Bermis  Humas : 1. Djoko Holigan 2. Bhustami Farchan 3. Winardi 4. Nugroho Eko 5. Suryanto 6. Sugeng Sawung 7. Supriyadi Jogoboyo : 1. Toro JS 2. Wawan
Sekretariat  : Jln. Rama Raya No. 25. Perumnas II Tangerang, Banten. 15138
Group Facebook  : PASERBUMI METROPOLIS Email : freakyfarel@rocketmail.com

Tidak ada komentar: